Relawan Jokowi di Sumbar Bikin Aksi Cap Jari

Primaderma Skincare

Padang, Pelanginews

Relawan Indonesia Baru (RIB) di Sumbar melakukan aksi cap jari manis dukung Joko Widodo (Jokowi) jadi Calon Presiden Tahun 2014.

Read More

“RIB sepakat mendukung Jokowi jadi Presiden tahun 2014 dengan melakukan aksi cap jari manis,” kata Koordinator RIB Sumbar Ahmad Idris, di Padang, Minggu.

Menurut dia, aksi cap jari manis dilakukan merupakan aksi sukarela keberlanjutan mendukun Jokowi menjadi Capres 2014  Seluruh relawan itu, memiliki tekad yang sama untuk menjadikan Jokowi sebagai pemimpin bangsa ini. Sosok Jokowi ini yang diinginkan masyarakat selama ini,”ujar dia.

Selain melakukan aksi cap jari manis, juga membagikan baju kepada masyarakat Sumbar. Dia mengatakan, relawan ini bukan dari partai politik peserta Pemilu 2014 namun berasal dari komunitas masyarakar biasa mendukung Jokowi jadi Capres.

“Gerakan mendukung Jokowi jadi Capres ini murni lahir dari rakyat, kita tidak berkoordinasi parpol peserta Pemilu,”jelas Ahmad Idris.

Dia menambahkan, RIB terusnya menggalang dukungan kepada masyarakat Sumbar yang memiliki visi mendukung Jokowi sebagai Capres.

Hal sama juga dikatakan Hendri juru bicara RIB Sumbar, relawan ini tidak ada campur tangan partai mendukung Jokowi jadi capres.

“Tidak ada unsur partai, ini murni dari masyarakat mendukung Jokowi jadi Presiden 2014,”kata dia.

Menurut dia, kegiatan ini tidak saja dilakukan di Sumbar, namun di beberapa daerah di Indonesia juga melakukan hal sama mendukung Jokowi jadi Presiden 2014.

“Sudah beberapa daerah di Indonesia melakukan dukung Jokowi menjadi Capres 2014,”ujar dia. (ant)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.