Tim Catur Dinas Lingkungan Hidup DKI Raih Juara 1,2 dan 3 Piala Danrem 064 Maulana Yusuf

Tim Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta yang diwakili oleh UPS Badan Air berhasil keluar sebagai Juara 1,2 dan 3 turnamen Piala Danrem 064 Maulana Yusuf, Serang Banten (Foto: ist)
Primaderma Skincare

Jakarta, Pelanginews

Tim Catur Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta berhasil meraih juara 1,2 dan 3 pada Turnamen Catur Beregu Piala Danrem 064 Maulana Yusuf, Serang Provinsi Banten. Turnamen Catur beregu yang berlangsung di Kantor DPUPR Provinsi Banten, Minggu 10 Maret 2024 diikuti puluhan tim catur dari Jakarta, Cilegon, Tangerang, Tangerng Selatan, Semarang, Depok, Serang, Pandeglang, Lebak dan Bogor.

Bacaan Lainnya

Para pecatur papan atas Indonesia juga turut bertanding dua orang diantaranya Grand Master Catur Indonesia yaitu, GM Susanto Megaranto dan GM Novendra P. Selain itu sejumlah pecatur nasional yang bertanding pada turnamen catur beregu tersebut adalah IM Yosep Taher, IM Irwanto, IM Dede Liu, FM Surya Wahyudi, FM Johan Gunawan, MN Jallalleo, MN Yusuf, MN Sutardji, MN Labib, MN Jajang Kurniawan, WIM Santi Nur Abidah, MN Arifah Rizki, MN Sugeng Prasetyo, MN Jonathan Antony dan MN Cun Cun Arifin.

Setelah melalui rangkaian pertandingan yang cukup ketat, tim Catur Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta yang diwakili tim catur UPS Badan Air berhasil meraih juara 1, 2 dan 3 dan mendapat hadiah total Rp 11.000.000,-

“Tim Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta yang diwakili UPS Badan Air berhasil keluar sebagai juara 1,2 dan 3 pada turnamen catur beregu Piala Danrem 064 Maulana Yusuf. Untuk juara 1 mendapat hadiah sebesar Rp5.000.0000,00 , Juara 2 mendapat hadiah Rp3.500.000,00 dan juara 3 mendapat hadiah Rp2.500.000,00” ujar Rianto Naibaho, ST, Manajer Tim Catur Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Minggu (10/3/2024).

Dia menambahkan keberhasilan tim catur Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta meraih juara 1,2,3 pada Turnamen Piala Danrem 064 Maulana Yusuf berkat kerja sama semua tim dan dukungan dari pimpinan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta.

“Turnamen Catur Piala Danrem 064 Maulana Yusuf ini berskala nasional yang diikuti para pecatur papan atas Indonesia, gelar juara 1,2 dan 3 ini semakin meningkatkan semangat anak-anak untuk mengikuti turnamun yang lebih besar” ujar Rianto Naibaho (lm)

Primaderma Skincare

Pos terkait

Primaderma Skincare

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *