Tri Rismaharini Dukung Gerakan Tanam Satu Juta Bibit Cabai

Primaderma Skincare

Surabaya, Pelanginews  

Wali Kota Surabaya, Jawa Timur, Tri Rismaharini mendukung gerakan menanam dan membagikan satu juta bibit cabai atau “Surabaya Pedes” kepada warga yang digelar pemerintah kota bekerja sama Komunitas Bicara Surabaya.

“Saya memonitor kegiatan ini, meskipun saya ada di mana-mana. Saya ucapkan terima kasih atas digelarnya kegiatan ini,” kata Tri Rismaharini saat memberikan sambutan pada penanaman bibit cabai di bantaran Sungai Kali Mas, Jalan Irian Barat, Surabaya, Senin.

Risma mengatakan kegiatan ini bukan warga Surabya mendapatkan cabai dengan harga murah melainkan dengan kondisi harga cabai mahal tidak perlu mengeluh karena warga sudah bisa berbuat dengan cara menanam bibit cabai. “Intinya bisa survive dalam kedaan apapun,” katanya.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Polrestabes Surabaya Kombes Pol. M.Iqbal, Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya Didik Farkhan Alisyahdi, sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Surabaya, LSM dan pihak sponsor.

Kapolrestabes Surabaya, M. Iqbal yang turut hadir di acara tersebut memberikan apresiasi atas kegiatan tanam bibit cabai karena dengan menanam cabai akan meningkatkan nilai agraris.

“Dengan kegiatan positif ini Surabaya memiliki inovasi budaya. Bagi jajaran Kepolisian yang mana gangguan kemanan dengan budaya positif bisa terjalin sehingga gangguan keamanan pastinya bisa teratasi,” katanya.

Dia juga menambahkan banyak sekali teman-teman sejawat yang memuji kondisi Surabaya. “Mari kita dukung kegiatan positif Pemkot Surabaya yang menjadikan kota ini nyaman tenteram dan aman,” katanya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya Didik Farhat menyampaikan menamam cabai saat harga melambung sangat berharga untuk masyarakat Surabaya.

“Kegiatan ini sangat positif untuk terus digalakkan sehingga tercipta kondisi dan semangat pantang menyerah dalam kondisi apapun,” katanya. (ant/amb)

Primaderma Skincare

Related posts

Primaderma Skincare

Leave a Reply

Your email address will not be published.